Game Memasak Bagi Calon Chef

Game Memasak bagi Calon Chef dan Hobi Masak

Cookbook Master – Be the Chef! - Inilah nama sebuah game untuk simulasi menjadi seorang chef profesional. Game ini cocok bagi sobat yang suka memasak atau ingin jadi seorang koki handal. Game ini juga bisa dijadikan sarana edukasi bagi anak-anak untuk mengenal tentang dunia dapur dan memasak.



Dalam permainan game ini, gamer di tuntut untuk mengolah bahan-bahan masakan seperti sungguhan dengan total 40 bahan makanan diantaranya telur, keju, mentega, tepung, jamur, bawang ,paprika dan masih banyak lagi.

Disini gamers terlebih dahulu di instruksikan memecahkan telur, mengiris tomat atau mengiris bawang untuk dapat membuat suatu masakan. Dan yang lebih serunya lagi gamers akan diberi panduan buku resep masakan untuk bisa membuat suatu makanan lezat bak makanan yang langsung bisa dihidangkan untuk langsung di santap.

Pada panduan resep ada 30 resep masakan yang bisa gamers pelajari dan gamers olah jadi sebuah olahan yang nikmat dan menggoda seperti Spaghetti, Hamburger, Kue Coklat, Steak, Onion Rings dan masakan-masakan lainnya.
Konsep permainan yang seru tersebut, maka tentu tidak hanya cocok untuk menyalurkan hobi atau bakat memasak saja, tetapi  juga cocok untuk meningkatkan proses tumbuh kembang anak Sobat supaya melatih kreatifitasnya dan imajinasi anak dalam memasak.

Download game Disini


Lihat juga Cara menghitung energi kalori
Aplikasi penghitung kalori